Cell Phone Phreaking di Indonesia (Baca: Internet Gratisan)

Posted on Updated on

mobile-phone-security

 

Udah LAMA BANGET sebenernya nih gue lumayan penasaran sama yang namanya cell phone phreaking, khusus nya buat di Indonesia nih. Ada banyak orang yg bisa pake internet dengan nyaris tanpa harus bayar pulsa via koneksi modem 3G/HSDPA. Nah waktu itu gue sempet baca salah satu tutorial di internet, gue disuruh download software “Inject” untuk provider tertentu, so yaudah gue beli deh tuh simcard and gue colok ke samsung galaxy tab 2 gue. Dan Eng Ing Eeenggg.. pulsa gue kaga kurang sedikit pun.

Nah, semenjak dari situ gue penasaran banget itu gimana caranya bisa dapet IP proxy untuk jumping SSH nya. Terus kalau jaman sekarang makin susah lagi katanya ada yang harus generate fake”cookie” buat “pancingan”. Well.. whatever the trick is but It’s really interesting lhoo karena gue sangat penasaran dan pengen banget tau itu kenapa bisa sampe “internetan gratis”.

Gue juga denger2 ada komunitas phreaking lokal namanya Fornesia.com, gue udah masuk ke websitenya, ternyata adalah sebuah forum. Udah sempet browsing dan leeching2 pas mau register user eh ternyata udah ngga menerima pendaftaran.. mungkin banyak newbie kayak gue yang ga ngerti apa2 di dunia phreaking terus bikin repot momod2 disana makanya jadi tutup pendaftaran-nya wkwkkwkwkw.

Jadi.. buat om2 or tante2 yang baca post ini, kalau ada yang mau berbaik hati mau sharing ilmunya, boleh dong ajarin nubitol kyk kita gini hahahaha.. karena gue search di internet banyakan orang kasih tutorial cuma ngasih software, tapi kyknya hampir ga ada yang ngebahas teori nya itu sebenernya ada apa sih dibelakang software inject tersebut 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s