Kantor Baru Gue: ADSKOM

Posted on Updated on

15 July 2014, Ya, hari ini adalah hari pertama gue masuk kerja di salah satu perusahaan startup di Indonesia yang bergerak dibidang online advertising. Nama perusahaan startup-nya adalah Adskom.

Perusahaan online advertising kan udah banyak, nah apa sih yang special dari Adskom?

ADSKOM is an Advertising Technology company with dedicated mission to empower digital advertising industry with programmatic advertising platforms and insightful business services. With technology & business team in Indonesia, Singapore & USA we strive to deliver effective digital advertising solution for you.

(Kalau lu pada bingung kok bahasa inggris gue jadi jago banget kyk bule2 ngomong, lah gue cuma copas dari website resminya adskom kok.. :))

Anyway, intinya gue merasa dari awal gue interview pas mau kerja disini, bahwa nanti ke-depan bakalan seru karena challenge atau tantangan nya pasti bakalan OKE BINGITS! (buset hitz banget ya bahasa gue.. lol)

Okelah nanti coba dilihat aja postingan blog gue dalam beberapa (hari? kyknya ga mungkin.. minggu/bulan) ke depan aja, apakah prediksi gue bener apa ngga 😀

Leave a Reply

