Month: May 2014

Pengalaman Adalah Salah Satu Harta Yang Paling Berharga

Posted on Updated on

Kira-kira sekitar 3 tahun yang lalu ketika gue masih bekerja di salah satu perusahaan content terbesar di Indonesia, gue pernah punya suatu ide. Ide ini adalah konsep untuk membuat sebuah portal dengan topic yg sedang mulai marak pada waktu itu. Gue udah coba melontarkan ide tersebut tetapi tidak begitu di dengarkan oleh para management. Saat ini sudah ada 1 portal yang lumayan established untuk niche tersebut dan dikelola independent oleh sebuah tim yang masih muda2.. dan salah satu web content terbesar di Indonesia saat in pun membuat niche khusus untuk topic tersebut.

Jadi pelajaran hari ini adalah.. Jika lu punya ide atau kreasi yang lu yakin banget bakalan banyak peminatnya, maka buatlah SEGERA.
Kalau ga punya modal, cari modalnya. Kalau ga ada tim nya.. ya cari dari temen2 lu pasti ada yang mau.. kalau ga ada yg mau bantu ya bayar orang yang mau bantu..

Setidaknya kalau ide lu sampai gagal, lu udah coba jalanin dan tau rasanya seperti apa.. orang kalau mau sukses pasti harus ngerasain gagal juga!