Simple Article Spinner/reWriter Bahasa Indonesia

Posted on Updated on

Semalem gue lagi banyak pikiran terus ngga bisa tidur, jadi gue iseng2 aja coding bikin a very basic article spinner/rewriter bahasa indonesia.
Karena ini hanya very dirty code, sorry kalau codinganya berantakan 😉

Oh iya free article spinner/rewriter ini gue namain “LunaMaya” =))

source code diambil di github gua -> https://github.com/sphinxid/LunaMaya

untuk demo bisa dilihat disini -> http://sphinx.cloudapp.net/LunaMaya/

Free Article Spinner/reWriter Bahasa Indonesia

13 thoughts on “Simple Article Spinner/reWriter Bahasa Indonesia

    Berlianti Lastarika said:
    September 5, 2014 at 3:59 pm

    bray.. demonya ga bs d buka.
    mau tak praktekin.. makasih looh..

      moshimon responded:
      December 25, 2014 at 11:35 pm

      udah saya update link demo nya

    ocim said:
    September 24, 2014 at 11:31 pm

    wah keren banget, tapi apa bisa diganti sumber file synonimnya jadi ke database myqsl?
    yang ini maksudnya

    $this->_rawdata = file_get_contents(‘data/id.txt’);

    yak biar enak aja klo mau edit2 gitu. saya tunggu jawabannya mas

      moshimon responded:
      December 25, 2014 at 11:37 pm

      file raw data nya ada di github juga mas, bisa di export sendiri ke mysql.
      silahkan dipelajari bagaimana cara parsing datanya 😉

    Jasa Pembuatan Website said:
    January 14, 2015 at 6:59 pm

    makasih gan,
    saya coba demonya malah hasil spin ada bahasa sunda. pulsa jadi renyut, pulsa elektrik jadi Debar Listrik

      moshimon responded:
      January 20, 2015 at 12:42 am

      iya gan, itu karena dari faktor data thesaurus nya terlalu general. musti di permak lagi algorithma nya dan dipilihin kata2nya. Tujuan akhirnya sukur2 nanti bisa berkembang jadi NLP bhs indonesia.

    Spinner bahasa indonesia said:
    June 22, 2015 at 9:54 am

    Cukup bagus mas tinggal diedit2 dikit.

    artrikel spinner indonesia said:
    June 24, 2015 at 8:50 pm

    siap dicoba gan.

    Lintas Berita said:
    September 30, 2015 at 2:14 pm

    makasih ntar dicoba dulu di localhost dan coba edit

    Mutiara said:
    December 23, 2015 at 1:56 pm

    Aku coba dulu gan, kalo bagus aku kasih bintang…

    Sihuma said:
    March 11, 2016 at 9:55 pm

    bray kalo ganti thesaurusnya gimana ya, kan kalau yang asli gini :

    mengapa [a] kenapa, apa, bisa apa
    sebab [n] jadi, menjadi, penyebab

    kalau mau diganti jadi ( pemisah kode “|” )

    mengapa | kenapa| apa | bisa apa
    sebab | jadi | menjadi| penyebab

    gimana ya?

    thanks brayyy

    Spinner Artikel Indonesia said:
    March 23, 2016 at 12:47 pm

    makasih gan…
    lumayan buat nambah fitur tool spinner ane…

    PlanetLagu said:
    June 10, 2017 at 2:50 am

    Terimakasih, sangat membantu artikel spinnernya

Leave a Reply

